15 Istilah Seks Yang bisa Anda ketahui

15 Istilah Seks Yang bisa Anda ketahui



Pernahkan waktu hang out dengan rekan-rekan serta mengulas perihal permasalahan sekitar sex serta pola bercinta, Anda tidak tahu apa yang mereka bicarakan atau terasa kurang familiar dengan arti yang mereka lontarkan?
Bahkan juga mungkin saja waktu Anda bercakap dengan kekasih serta dia meminta suatu hal dengan arti sex yang merasa asing untuk Anda. Ingin ajukan pertanyaan namun malu ditertawain serta disebut telmi? Untuk melengkapi wawasan Anda, tersebut sejumlah 15 arti sex yang butuh Anda ketahui.

1. Anilingus

Arti ini terkait dengan oral sex di sekitar anus. Namun masih tetap mesti Anda ingat anilingus sangatlah berisiko, lantaran terkait sex lewat anus sangatlah rawan pada bakteri serta gampang menebarkan infeksi.

2. Barebacking
Barebacking melibatkan sexual penetration tanpa ada memakai alat pengaman (kondom). Arti ini umumnya terkait dengan jalinan sex anal serta vaginal sex.

3. BDSM
BDSM yaitu akronim dari Bondage and Discipline, Sadism and Masochism. Arti ini terkait dengan penggabungan praktek seksual yang melibatkan rasa sakit serta unsur-unsur kekerasan waktu terkait sex, melukai pasangan atau diri sendiri untuk meraih kenikmatan waktu terkait sex.

4. Bukkake
Bukkake terkait dengan facial, arti ini berkait dengan ejakulasi di wajah wanita. Bukkake adalah aksi di mana pria berejakulasi di muka pasangannya, tindakan seperti ini banyak kita temui di film-film blue produksi Jepang.

5. Dental Dam
Arti ini umumnya kerap kita temui pada oral sex wanita, suatu dental dam umumnya terbuat dari sheer latex serta dipakai juga sebagai suatu pelindung sex cunnilingus. Cunnilingus adalah memberi perangsangan pada alat kelamin wanita dengan memakai lidah pada Miss V.

6. Dirty Sanchez
Arti yang mengacu pada praktik sex yang tidak sering sekali dapat bikin seorang berselera untuk mengerjakannya.


a. Terkait sex dimana seseorang wanita mengoral organ seks
pasangannya sesudah terlebih dulu lakukan anal sex.
b. Melap Mr P atau tangan Anda dengan " kepunyaannya " sesudah sebe-
lumnya dimasukkan di anusnya. Seperti anilingus,
Dirty Sanchez berisiko tinggi serta dengan gampang menebarkan infeksi lantaran bakteri yang ada di anus.

7. Edgeplay
Edgeplay, suatu hal yang diibaratkan sebagi suatu tingkah laku seksual yang beresiko serta memiliki resiko.

8. Felching
Felching yakni ejakulasi dengan cara mendadak ke anus wanita serta menghisap serta menjilat air mani yang keluar.

9. Frottage
Suatu arti yang mewakili tingkah laku seksual yang lebih halus di banding tingkah laku seksual pada awal mulanya. Frottage mengacu pada suatu gerakan sama-sama menggosok-gosok untuk mencapai kenimatan seksual tanpa ada sekalipun lakukan penetrasi. Frottage juga dimaksud dry humping.

10. Pearl Necklace
Arti yang didapatkan waktu seseorang pria berejakulasi di seputar atau didekat leher wanita serta membentuknya mirip kalung mutiara pearl necklace.

11. Pudendum (pudenda)
Arti yang dipakai untuk menyebutkan organ genital luar wanita : vulva.

12. Queef
Queef terkait dengan kentut pada vagina. Terkadang, waktu Mr P menjelajah keluar masuk Ms V dengan cara berkala, hawa bakal terjerat dalam dinding Ms V yang menyebabkan hawa keluar, bisanya di kenal dengan kentut. Tidak seperti model anal sex, Queef tidak mengakibatkan bau, serta tak terlampau memiliki resiko menebarkan bakteri.

13. Shrimping
Tidak kebanyakan orang suka pada atau memasukkan style bercinta model ini, shrimping, mengacu pada aksi menghisap serta menjilat jari-jari kaki pasangan saat sebelum atau setelah terkait sex. Memanglah tidak seluruhnya pasangan suka pada hal semacam ini, tetapi wanita suka pada kaki mereka disentuh, dipijat, bahkan juga dihisap maupun dijilat. Berasumsi bahwa kaki mereka betul-betul bersih, beberapa wanita mengakui bila mereka suka pada pasangan mereka lebih memerhatikan telapak kaki, tumit ataupun jari-jari kaki mereka, menggelitiknya serta membuatnya kegirangan, lantaran rasa peka pada jari-jari serta telapak kaki.

14. Smegma
Substansi yang mirip dadih berwarna putih yang keluar lewat kelenjar sebaceous pada Mr P yang terkumpul dibawah kulup zakar penis pria yang tidak sunat. Sedikit jumlah dari susbtasi itu yang bermanfaat untuk penis, umumnya substansi ini ada pada Mr P yang tidak sering dibikin bersih.

15. Snowballing
Kerapkali sex oral dikatakan sebagai sisi sistem foreplay. Dimana melibatkan alat kelamin serta mulut. Sex oral untuk wanita dimaksud dengan cunnilingus. Cunnilingus adalah memberi perangsangan pada alat kelamin wanita dengan memakai lidah pada Ms V. Sesaat sex oral untuk pria dimaksud dengan fellatio. Fellatio yaitu memberi perangsangan pad Mr P lewat cara diisap, dijilat serta di cium.
Snowballing, suatu arti dimana wanita lakukan fellatio pada pria serta dia berejakulasi, wanita bakal melindungi cairan yang keluar waktu ejakulasi dalam mulutnya serta mulai menciumnya. Waktu berciuman, cairan bakal sama-sama beralih dari mulut wanita ke pria, hingga salah satu menelan cairan itu.

0 Response to "15 Istilah Seks Yang bisa Anda ketahui"

Posting Komentar

wdcfawqafwef