Hubungan Intim Sehat & Berkualitas

Hubungan Intim Sehat & Berkualitas



Bagaimana caranya memakai jalinan intim dengan saat efektif tetapi sehat, bermutu serta sahdu? Nyatanya wanita semakin banyak bertindak. Jelmakan pelampiasan nafsu jadi sentuhan kasih sayang serta cinta dengan belaian, kalimat mesra, hingga saat siap untuk nikmati puncak intim, tidak terlampau mengambil alih tenaga serta saat.
Dr Jimmy R Tambunan, SpOG mengutamakan, kesibukan sex adalah arena ke-2 insan untuk sama-sama tunjukkan perasaan cinta, sayang, serta sama-sama mempunyai. " Jalinan sex untuk mempererat jalinan, bukanlah untuk melampiaskan nafsu belaka, " tutur alumnus Fakultas Kedokteran UKI dalam suatu seminar tentang strategi jalinan intim dengan cara sehat serta berkwalitas di Jakarta, beberapa waktu terakhir.
Dengan prinsip seperti itu dapat diaplikasikan pada jalinan intim di bln. puasa. Dengan mengeksploitasi perasaan sayang, cinta serta sama-sama mempunyai, permainan sex juga sebagai puncaknya jadi tidak terlampau menguasai. Langkahnya dengan foreplay yang cukup lama serta mantap, lewat sentuhan cinta, kasih sayang.
Wanita biasanya malah lebih tahu daripada pria diperlakukan seperti ini. Lantaran biasanya wanita lebih suka dimanja, disayang, dibelai. Wanita paling tidak sukai dengan sikap terburu-buru, terlebih mengesankan ia cuma jadi objek sex belaka. Terlebih bila di bln. seperti ini pasangannya memperlakukan mesra seperti itu, dapat di pastikan bakal terima dengan pemahaman yang mendalam.
Untuk pasangan yang sudah menjalin jalinan kurun waktu yang lama, pasti lebih tahu serta mengetahui ciri-ciri pribadi semasing. Ini mempermudah untuk menonjolkan dominasi 'sentuhan awal' --karena keduanya sudah tahu atau tahu kebiasaan semasing.
Jalinan sex tidaklah hasrat sepihak, tetapi dua insan yang sama-sama menyukai serta menyayangi di bln. seperti ini, sebaiknya memberi pasangan (terlebih wanita) saat sesaat untuk beristirahat supaya fit. Tidakkah mengasyikkan sesudah beristirahat sebentar, Anda serta pasangan lakukan jalinan intim.
Dengan hal tersebut, keadaan yang semula capek, sembuh kembali, hingga waktu terkait telah siap benar.
" Lakukan jalinan sex itu terlebih sampai meraih puncak kenikmatan ibaratnya seperti lari seratus mtr., " terang dr Jimmy.
Supaya kesibukan sex terus sempurna tanpa ada penurunan kualitas, sewaktu makan disarankan konsumsi makanan yang memiliki kandungan vitamin, protein seperti nasi, lauk pauk, daging, telur, tempe, tahu, sayur mayur serta susu. Jangan sempat terlalu berlebih tetapi kandungan gizinya yang utama.
Itu juga masih tetap ada pengecualian. Untuk yang sehat pasti tidak ada permasalahan dalam konsumsi makanan yang diperlukan supaya sempurna, namun yang mempunyai penyakit seperti diabetes, jantung serta darah tinggi sangatlah butuh memerhatikan pola makan serta kandungannya.

0 Response to "Hubungan Intim Sehat & Berkualitas"

Posting Komentar

wdcfawqafwef