Hubungan Intim yang bisa bikin Suami Happy

Hubungan Intim yang bisa bikin Suami Happy



Anda mungkin saja terasa telah jadi “pakar” dalam soal bercinta. Tetapi apakah anda telah 100% pasti meyakini apa yang anda kerjakan itu cukup memuaskan hati suami anda? Butuh Anda ingat! saat “bercinta”, suami isteri sebaiknya dapat memberi kenikmatan pada pasangannya keduanya. Bila anda rasakan bahwa anda masih tetap belum dapat “memuaskan”suami seutuhnya, 12 panduan yg di uraikan ini mungkin saja dapat menolong merampungkan permasalahan anda.

1) Berani ber INISIATIF
Suatu hal yang umum berlangsung saat akan mengadakan jalinan seksual yaitu gagasan senantiasa datang dari pihak suami. Sedang isteri cuma menanti. Ini kerana umumnya isteri berasa malu (namun mauuu) untuk mengambil gagasan meskipun mereka sangatlah berhasrat untuk mengerjakannya. Mungkin saja lantaran budaya ketimuran inilah yang bikin orang-orang kita seperti ini.

Walau sebenarnya baiknya dalam kehidupan sex pada suami serta istri yang sah tak bisa ada arti malu. Lantaran apa yang kita kerjakan yaitu tak tidak mematuhi hukum, Baik hukum negara ataupun hukum agama manapun. Dijaman saat ini istri sebaiknya mulai berani mengambil gagasan karena berdasar pada sebagian survey yang pernah dikerjakan, nyatanya suami condong lebih suka pada istri yang agresif serta penuh gagasan serta kreatif dan tif tif yang lain J. Ditanggung suami anda bakal terasa senang serta nyatanya dengan cara psikologis bisa memengaruhi “kejantanan” suami dalam bercinta. Uhuy..

2) Hiasi Diri, Berdandan, Menggunakan Parfum

Apabila mau bercinta, istri baiknya hiasi diri, berdandan, menggunakan minyak wangi seperti akan melancong. Bakal lebih afdhol lagi bila suami juga minimum mandi serta menggunakan minyak wangi yang wangi. Bahkan juga dalam ajaran agama islam itu adalah salah satu hal yang disunahkan. Dalam soal ini Istri janganlah sekali kali menyepelekan hal semacam ini.

Tampilan yang cantik, wangi, serta fresh bakal menaikkan semangat sang suami dalah bercinta. Serta tunggu beberapa hal yang sangatlah mengagetkan dari suami anda. Wuih.. ck ck ck …

3) Membereskan Kamar Tidur
Saat sebelum bercinta didalam kamar, baiknya atur dahulu tempat tidur kita. Bersihkan tempat tidur kita dari kain serta pakaian atau handuk yg tidak bermanfaat terlebih berbau tak enak. Jika memang perlu sarung bantal serta bed cover dan selimut ditukar yang baru seluruhnya serta di beri sentuhan aroma aroma. Lantaran tempat tidur yang rapi serta wangi dengan cara psikologis juga dapat menaikkan semangat suami untuk bercinta dengan anda.

4) Berlaku Pro AKTIF
Cumbuan yaitu salah satu bumbu penyedap dalam percintaan. Cumbuan mesra tak bisa dilihat sepele lantaran cumbuan yaitu sisi terutama bahkan juga dapat jadi sama utamanya dengan jalinan intim tersebut. Untuk tersebut pada suami dengan istri sebaiknya atau dituntut keduanya sama pro Aktif.

Lagi-lagi suamilah yang senantiasa aktif serta menguasai dalan hal semacam ini. Ini seluruhnya pantas untuk disayangkan. Istri kerap berbentuk pasif serta pasrah serta menyerah pada apa-apa yang diperbuat ssang suami pada dianya. Supaya suami dipenuhi gairah yang super tinggi, jadi kuncinya cuma ada pada istrinya, istri mesti berlaku aktif serta lakukan rangsangan di beberapa tempat peka sang suami.

Tidak butuh belajar spesial untuk tahu titik-titik peka suami anda! Sedari lahir Tuhan Maha Tahu bakal seluruhnya keperluan makhluk ciptaan-Nya itu. Jika anda termasuk juga kelompok istri yang NORMAL, pasti anda bisa tahu. Dari tanggapan ataupun refleks yang diperlihatkan oleh suami kita, telah bisa di pastikan kita sudah lakukan serta memegang suatu hal yang BENAR. Karenanya Jangan sampai kita RAGU-RAGU. Perlihatkan bahwa anda SMART dalam bagian ini pasti suami yang dipenuhi dengan rasa EGO yang tinggi juga bakal membalas perbuatan anda dengan suatu hal yang berlipat-lipat DAHSYATNYA.

5) Penuhi Kehendaknya
Dalam bercinta dengan suami kita, umumnya dari kita kerap menampik untuk melayani keinginan suami. Sekali lagi dalam agama ini yaitu salah satu jihad yang bisa dikerjakan kaum hawa. Yakni berikan kesenangan serta kenikmatan pada suami kita. Penolakan yang kita kerjakan telah bisa di pastikan menyebabkan rasa kesal serta geram suami kita. Sesungguhnya kita tak mempunyai argumen untuk menampik hasrat suami, terkecuali suami kita punya niat bertindak yang dalam kelompok suami yang ABNORMAL. Seperti penyiksaan, penistaan dsb. Jika kita dapat penuhi apa-apa yang suami kita kehendaki jadi suami kita bakal terasa suka senang serta nikmat. Jadi benih-benih sayang bakal makin tumbuh subur dalam dada suami kita. Serta kemungkinan suami kita bakal selingkuh serta poligami dapat kita redam. Bagaimana ingin poligami? SATU AJA UDAH KEWALAHAN.. wew..

6) Tak Monoton
Dalam tentang style atau model bercinta kerapkali kita juga sebagai istri cuma ingin melayani suami kita cuma dalam satu style saja. Ya itu-ituuu saja. Walau sebenarnya suatu hal yang dikerjakan dengan cara berkali-kali tanpa ada kreasi bakal cepat menyebabkan kejenuhan ataupun kebosanan. Dapat dipikirkan kita setiap hari bersua dengan suami kita serta setiap terkait senantiasa pakai style itu-itu saja. Serta itu berjalan seumur hidup kita. JANGAN MAU MATI GAYA!

Tidakkah dalam beragam hal kita mesti senantiasa belajar dana pelajari semua pengetahuan. Tak kecuali Pengetahuan Seni bercinta. Kita juga sebagai istri janganlah ingin kalah dong dengan suami kita. Jika memang perlu jika kehabisan misal style bercinta, kita berani saja bereksperimen. Saya meyakini sah-sah saja. Yang utama suami kita terpuaskan. Mmmm…

7) Berlaku Sopan
Dalam bercinta juga dibutuhkan kesopanan dalam melakukan tindakan serta berlaku. Jangan sempat karena sangat bernafsunya kita, kita jadi berlaku kasar pada suami kita. Bisa-bisa bukanlah kesenangan yang didapat oleh suami kita, jadi kelukaan serta kelecetan dan kecelakaan yang dihadapi oleh suami terkasih kita. Dapat berabe nihh… Sikap sopan kita dengan cara psikologi dapat juga menghidupkan gairah serta nafsu suami kita dalam bercinta.

8) Tak Mengungkit Kelemahannya
Dalam bercinta jgn sesekali mengungkit kekurangan suami, umpamanya mengungkit perihal ukuran penisnya yg agak kecil atau pendek. Tingkah laku seperti ini dapat turunkan gairah suami dalam bercinta. Walau sebenarnya psikologis suami yang terganggu sangatlah punya pengaruh pada kejantanan suami kita. Rata-rata aspek pemicu “Edi Tansil” (Ejakulasi Awal Tanpa ada Hasil), “PELTU” (baru Ditempel Segera METU), Plekcur, dsb dikarenakan oleh aspek psikologis suami kita yang tengah terganggu.

9) Tak Mengeluh
Jangan sampai tunjukkan sikap serta tingkah laku mengeluh dalam terkait intim, lantaran ini dapat dapat menyebabkan suami patah semangat!. Perlihatkan pada suami kita dalam terkait intim, bahwa kita sangatlah semangat serta sangatlah menunggu-nunggu saat ini.

0 Response to "Hubungan Intim yang bisa bikin Suami Happy"

Posting Komentar

wdcfawqafwef