Kondom bikin Wanita "tidak nyaman"

Kondom bikin Wanita "tidak nyaman"



Bila diminta pilih pada sex yang aman serta sex yang nyaman, tiap-tiap orang pasti tidak bakal dapat pilih dua salah satunya. Aman iya, nikmat serta nyaman juga oke. Tetapi bagaimanakah jadinya bila nyatanya sex " aman " dapat bikin wanita depresi?
Penelitian yang dikerjakan peneliti dari State University of New York, Albany, menyampaikan wanita yang terkait seksual tanpa ada pengaman (dalam soal ini kondom), lebih tidak sering alami depresi di banding mereka yang bercinta memakai kondom. Ini menunjukkan bahwa semen (cairan mani) memiliki kandungan senyawa yang dapat merubah mood wanita jadi tambah baik.
Penggagas studi Dr Gordon G Gallup juga temukan wanita yang teratur lakukan jalinan seksual tanpa ada memakai kondom, tingkat depresinya dapat beralih mencolok, sesudah kontak seksual paling akhir mereka. Kenyataan tunjukkan senyawa kimia dalam semen dapat mengakibatkan karakter sejenis kecanduan pada wanita. Fakta ini tidak sering diketemukan pada wanita yang terkait sex memakai kondom.
Hasil riset yang dikerjakan pada 293 wanita ini dapat mencatat kemungkinan wanita yang seringkali lakukan jalinan sex tanpa ada pengaman (kondom) condong agresif untuk kembali temukan pasangan baru waktu jalinan mereka selesai, juga sebagai suatu usaha untuk mencari rasa bahagia yang mereka bisa dari senyawa kimia pada semen.
" Mereka (wanita yang terkait sex tanpa ada pengaman) lebih depresi waktu jalinan mereka selesai lantaran ketergantungan kimiawi dengan pasangannya, " terang Gallup, seperti ditulis dari Mensclinic. com, Senin minggu lantas.
Seperti di ketahui semen memiliki kandungan sebagian hormon seperti testosterone, estrogen, prolactin, luteinizing, serta prostaglandins, yang bakal melalui dinding vagina serta masuk ke aliran darah serta selanjutnya memengaruhi mood wanita.
Penelitian ini dapat menganalisa aspek variabel yang lain seperti cara kontrasepsi, frekwensi jalinan seksual, serta persepsi wanita pada jalinan mereka.
Dalam soal ini Gallup mengaku wanita yang teratur terkait seksual tanpa ada memakai kondom mempunyai mood yang tambah baik serta bikin mereka tidak gampang depresi. Tetapi Gallup juga mengaku resiko jalinan seksual tanpa ada pengaman (kondom).
Gallup serta tim bakal mempelajari selanjutnya dampak semen serta hubungan dengan mood pada wanita. Dalam analisanya, Gallup mencatat wanita juga alami depresi serta mood yang jelek sebelum menstruasi, sesudah melahirkan, serta menopause. Lantaran dalam saat-saat itu wanita kerapkali mesti puasa terkait sex.

0 Response to "Kondom bikin Wanita "tidak nyaman""

Posting Komentar

wdcfawqafwef