Cara Masturbasi Untuk Wanita

Cara Masturbasi Untuk Wanita



Dalam tulisan ini semata mata cuma mau sharing saja, tidak ada maksud lain.

Dalam soal kepekaan seksual, jadi kelentit (clitoris) memegang fungsi yang sangatlah utama. Kelentit terdapat diujung atas kemaluan (vagina), pas di antara bibir dalam serta bibir luarnya, dan tersembunyi dalam susunan seperti daging tidak tebal (kulup).

Apabila kita terangsang dengan cara seksual, jadi kelentit bakal membengkak serta jadi tegang. Kelentit sendiri relatif kecil sekali. Sisi yang dapat kita saksikan hanya sejenis " kelenjar " atau kepala kelentit saja. Kelenjar ini, terkait dengan crura (yang panjangnya seputar 6 hingga 7 cm) serta crura ini terkait dengan tulang panggul.

Tiga sisi inilah sebenarnya yang dimaksud kelentit. Buah dada kita beserta putingnya juga mempunyai kepekaan seksual. Puting buah dada kita bakal jadi tegang apabila kita terangsang.


YANG TERPENTING DALAM HAL MASTURBASI :


Wanita bakal nikmati orgasme (puncak kenikmatan) dengan rangsangan segera ataupun tak segera pada kelentitnya. Cara yang paling utama dalam masturbasi yaitu merangsang kelentit dengan jari. Carilah tempat yang tenang, di mana anda bisa enjoy serta sekalian konsentrasi nikmati sensasi. Awalilah dengan memikirkan hal hal yang merangsang nafsu anda sembari menggosok-gosok kelentit anda. Bagaimanakah tepatnya menggosok-gosok, terserah anda, yang utama anda terasa nikmat. Coba beberapa macam gosokan, menghimpit, memilin, atau mencubit, serta rasakan mana yang paling enak.
Makin lama anda terangsang, kemaluan anda bakal mulai basah. Anda bisa membasahi jari anda dengan cairan kemaluan atau ludah supaya gosokan pada kelentit semakin licin. Disamping itu, anda bisa juga memilin milin puting buah dada anda dengan tangan yang lain, atau bahkan juga tangan satunya juga turut merangsang seputar bibir kemaluan anda sendiri.

Coba buka penutup kelentit anda supaya gosokan jari anda semakin merasa pada kelentit. Bacalah juga bacaan bacaan erotis seperti Narasi Cerita Seru atau Samzara collection. Ini bakal bikin anda semakin berfantasi yang mempercepat pencapaian kenikmatan.

BAGAIMANA SAYA TAHU?

Bagaimanakah saya ketahui bila saya telah meraih kenikmatan (orgasme). Orgasme yaitu rasa lega juga sebagai puncak dari rasa geli nikmat yang didapat dari rangsangan seksual berbentuk otot otot yang mengejang berkali kali. Apabila tubuh anda mulai bergerak sesaat rasa nikmat mengalir keseluruh badan, itu waktu anda mulai rasakan orgasme.
Kelentit anda, kemaluan dan juga lubang dubur bakal mengejang berkali kali sepanjang orgasme berjalan. Kemungkinan kelentit anda jadi sedemikian sensistif hingga anda tidak tahan untuk menggosoknya lagi lantaran sangatlah geli. Namun juga ada wanita yang segera dapat menggosok-gosok kelentitnya lagi sesudah orgasme untuk meraih kesenangan setelah itu.
Orgasme dapat adalah puncak kenikmatan serta kesenangan dengan cara fisik ataupun emosi. Anda dapat merintih rintih sepanjang atau setelah orgasme. Biarlah seluruhnya emosi keluar sepanjang orgasme, lantaran dengan hal tersebut kita bakal terasa lebih tenang serta relax. Konsentrasikan pikiran pada kesenangan yang diraih.


SARAN LAIN UNTUK MASTURBASI :

Shower : Tempat yang paling banyak digunakan oleh wanita untuk masturbasi yaitu shower! Mungkin saja karena waktu mandi di shower, wanita gampang terangsang. Apabila ujung shower dapat digerak-kan serta mengarahkan segera semprotan airnya kekemaluan serta kelentit, jadi rangsangannya juga semakin bertambah.
Susunlah panas air dan desakan semprotan sesuai sama selera anda. Terbaik kita mulai dengan semprotan yg tidak terlampau keras serta setelah itu ditingkatkan. Semakin keras semprotan air, semakin merasa rangsangannya pada kelentit anda. Air hangat umumnya yang paling enak. Beberapa wanita yang dapat meraih orgasme dalam sebagian menit lewat cara semprotan shower segera pada kelentitnya ini.

0 Response to "Cara Masturbasi Untuk Wanita"

Posting Komentar

wdcfawqafwef