Gaya bercinta ala KAMASUTRA

Gaya bercinta ala KAMASUTRA



Suatu style bercinta fresh yang dilihami Kama Sutra ‘mattress moves’ dari sebagian style. Di bawah ini sepuluh style yang ditanggung akan bikin anda serta pasangan anda terengah-engah kesenangan.

Diamond

Intruksi Erotis : Pasangan pria anda berbaring dengan suatu bantal menahan kepalanya. Masih tetap bertemu dengannya, dengan posisi merunduk simpan tangan serta lutut anda di samping dadanya. Waktu badannya menyatu dengan dengan badan anda, dengan lembut bergeraklah serta awalilah coba memposisikan badan anda dengan gerakan diagonal, mirip diamond (iris ketupat) : ke kiri, turun, ke kanan serta ke atas.

Kesenangan yang didapat : Anda bakal menyenanginya, lantaran dibagian ini penis pasangan anda menyentuh tiap-tiap kelembaban badan anda, termasuk juga ruang G-spot. (menyentuh orgasme internal bertukaran yang terdapat di depan dinding vagina anda dengan gerakan posisi alami penurunan). Sensasi yang tidak cuma anda rasakan sendiri, tetapi pasangan anda dapat ikut rasakan tiap-tiap inci badan anda. Gerakan pelan serta termonitor naik turun kurun waktu yang lama bikin anda makin nikmati keintiman dengan pasangan.

Side Slide

Intruksi Erotis : Berbaring disisinya, jagalah kaki bawah anda terus lurus serta lutut anda menekuk. Posisikan pasangan anda di antara kaki anda, minta pasangan anda mengangkat kaki atas anda serta meletakkanya di dadanya atau gantungkan kaki anda diatas bahunya serta biarlah dia ‘memasuki’ anda.

Kesenangan yang didapat : Bila organ intim terbuka anda tidak dapat bikin pasangan anda terangsang, mungkin saja penetrasi mendalam dapat jadi suatu alternatif. Waktu dia mulai mengontrol kecepatannya, tetaplah berbaring serta rasakan kesenangan. Atau coba buat gerakan berubah dengan mengetatkan oto PC anda seketat mungkin saja waktu dia ‘menusuk’ anda. Hal semacam ini bakal mempermudahnya merangsang anda dengan memakai tangannya atau suatu vibrator.

Thigh Master

Intruksi Erotis : Biarlah punggung pasangan anda berbaring enjoy dengan kaki rilek terbuka dengan satu lutut menekuk serta menghadap ke atas. Dengan muka menghadap kesamping, rendahkan badan anda mengarah ke penis nya, pertahankan supaya lututnya terus menekuk juga sebagai media pengungkit. Sembari mengayunkan badan anda kedepan kebelakang, bersandarlah cukup jauh sampai pantat bawah anda bersentuhan dengan paha dalamnya.

Kesenangan yang didapat : Gerakan ‘two-in-one’ ini memposisikan anda juga sebagai pusat perhatian : “dorongan klitoris anda yang konstan serta mantap dengan paha dalamnya bakal memberi anda kesenangan lebih. Serta dengan kakinya masih tetap menahan keseimbangan anda, anda bebas bergerak dengan liar. Sudah pasti bukanlah anda sendiri yang rasakan kesenangan itu, untuk dia bergetar dengan mendorong serta merangsang sisi depan syaraf penisnya. Atau menjangkau ke-2 kakinya serta mulai memijat pelirnya (testikel) serta perineum (ruang yang superpeka di antara pelir serta pantat).

Booty Bridge

Intruksi Erotis : Membungkuk maju dengan kaki sedikit terbuka serta lengan anda tergantung santai di depan anda atau bertumpu dengan enjoy di atas suatu kursi rendah untuk melindungi keseimbangan. Lalu pasangan anda masuk dari belakang, menarik diri sedekat mungkin saja ke badan anda sembari memegang dada anda juga sebagai keseimbangan.

Kesenangan yang didapat :

Style yang serupa doggy style ini sangatlah prima, posisi badan yang bengkok berikan pasangan anda kontrol yang optimal serta lebih mendalam untuk terhubung G-spot anda. Tidak seperti style khas belakang yang terkadang bikin anda tidak dapat rasakan pasangan anda, pelvis serta sentuhan paha makin bikin gerakan merasa intim. Booty bonus : minta dia untuk terus bertahan sesaat anda mengerakkan pantat anda dalam gerakan memutar.

Carnal Clench

Intruksi Erotis : Rebahkan perut anda, kaki lurus, serta sedikit terbuka, minta pasangan anda berbaring di atas anda, posisikan kakinya disamping badan anda. Waktu dia mulai memasukan ‘miliknya’, tutup kaki anda dengan posisi tumit sama-sama bersilangan.

Kesenangan yang didapat : Dengan kaki bertaut serta tumit bersilangan, anda bakal rasakan semua badan pasangan anda. Dia dapat juga menjangkau sisi bawah anda serta bermain-main dengan payudara anda atau menggosokannya bibirnya di telinga, pipi serta leher anda. Walau gerakan ini tawarkan mega sensasi tetapi tidak banyak gerakan yang dapat dikerjakan, mungkin saja pose ini dapat dipraktekan untuk pria yang mau tunda meraih puncak atau pasangan yang mau lebih mengetahui serta rasakan badan pasangannya.

Randy Rider

Intruksi erotis : Waktu pasangan anda berbaring di punggungnya, tatap berwajah serta rendahkan diri anda ke arah penisnya dengan posisi berlutut. Jagalah supaya lutut anda terus di ranjang, kunci kaki anda dibagian dalam kakinya, tepatnya pada tumitnya. Tarik seprei disamping kepalanya, tekan pantat anda, miringkan pinggul anda keatas dengan gerakkan kecil serta mengetat.

Kesenangan yang bisa : Dengan menarik seprei serta memakai kakinya juga sebagai pijakan, konfigurasi style cowgirl ini tawarkan banyak power, anda dapat menjaga irama badan anda supaya terus seimbang tanpa ada kehilangan momentum saat sebelum mencapai orgasme. Lantaran posisi badan kita yang lebih tinggi dari jenis misionaris, dengan cara tidak segera klitoris anda bakal bersentuhan dengan tulang pubicnya.

Up, Up and Away

Intruksi Erotis : Baringkan punggung anda dengan kepala bertumpu pada suatu bantal, angkat kaki anda keudara selurus serta setinggi mungkin saja. Sambil berlutut, pasangan anda bakal mendorong kaki anda kesatu segi, sembari terus melindungi kaki anda itu terus pada posisinya, pasangan anda bakal masuk anda, sesaat tangannya terus bertumpu pada ranjang atau lantai.

Kesenangan yang didapat : Dengan mengangkat kaki tinggi-tinggi, serta membuatnya makin ketat bakal memberi sensasi yang lain untuk anda serta pasangan. Namun dengan menekuk lutut anda sedikit, menjepit oto-otot PC anda, serta buka kaki sedikit lebar, anda pasti memperoleh pengalaman serta rasa yang betul-betul tidak sama. Dengan juga tangan bebas anda, anda dapat membelai buah dada anda, sesaat pasangan anda memompa anda, atau cuma berbaring diri nikmati rasa badan anda

Niagara Falls

Intruksi Erotis : Menghadap kran, berlututlah didepan bak mandi yang separuh terisi air hangat. Bertumpu ke depan serta pegang tembok atau pinggiran bak mandi untuk melindungi keseimbangan, pasangan anda bakal menaiki anda serta penetrasi dari belakang. Sembari rasakan pasangan menyatu dengan anda, dengan memakai tangan, kucurkan air di antara ke-2 kaki anda atau pakai pertolongan showerhead.

Kesenangan yang didapat : Style ini sangatlah pas untuk wanita yang susah alami orgasme. Pasangan anda bakal kuasai G-spot anda serta sensasi yang didapat dari semprotan air dengan gampang bakal menghidupkan nafsu eksternal anda. Dengan tubuh masih tetap bertumpu di bak mandi, biarlah pasangan anda bermain dengan payudara anda atau memijit pinggul anda.

Bed Spread

Intruksi Erotis : Bungkukkan tubuh disisi ranjang sampai perut serta payudara melekat erat pada kasur, dengan kaki santai sedikit terbuka serta telapak kaki tetap masih ada di lantai. Waktu pasangan anda penetrasi dari belakang, dia bakal mengangkat kaki anda pas hanya lutut, memegang serta mendorong kaki-kaki anda.

Kesenangan yang didapat : Dengan tubuh membungkuk serta kaki terbuka santai, pasangan anda dapat lakukan penetrasi lebih dalam. Posisi yang bikin pasangan anda bebas lakukan penetrasi, terkecuali memberikannya kebebasan lihat segi seksi anda serta lihat dianya bergerak keluar masuk – suatu gerakan yang betul-betul intim serta personal. Apa yang anda bisa? Anda bakal terasa betul-betul enteng dengan kaki terangkat jauh dari lantai, seakan-akan anda tengah terapung sesaat biarlah pasangan anda bekerja. Dengan langkah tersebut penisnya dengan gampang menjangkau segi G-spot anda.

Tilt-a-Girl

Intruksi Erotis : Berbaring tengkurap dengan posisi diagonal pada ranjang, tarik tubuh anda kedepan sampai kepala serta tubuh anda mengantung kesamping, dengan telapak tangan masih tetap bertumpu di lantai untuk melindungi keseimbangan. Pasangan anda bakal masuk anda dari belakang, dengan posisi kakinya di dalam kaki anda serta tangannya memegang badan anda untuk melindungi kesimbangan hingga dia dapat menjaga bahu serta kepalanya terus di atas.

Kesenangan yang didapat : Dengan kaki pasangan anda ada di antara anda, dia tidak bakal mempunyai ruangan gerak cukup luas, yang bermakna anda dapat leluasa mencari celah gerakan keluar-masuk membawa sensasi gerakan tsunami ke syaraf yang membimbing anda kebeberapa inci ke zona kesenangan anda. Aliran darah bergerak saat itu juga kekepala waktu anda bertumpu tidak jauh dari ranjang serta memberi keringanan baginya untuk menguatkan dorongannya. Lantaran posisi yang lumayan susah hingga tidak sangat mungkin style ini dapat anda kerjakan tiap-tiap malam, style ini cuma untuk intensitas permainan konvensional saja.

Tantric Turn-ons

Di bawah ini sebagian panduan sensual untuk menjaga hasrat serta intensitas sex anda :

*Jaga panas badan. Pasti anda tidak bakal bercinta dengan masih tetap menggunakan pakaian komplit bukan? Tetapi sudah pasti anda juga tidak mau kedinginan, jadi saat sebelum menggunakan malam anda, jagalah temperatur badan anda terus panas.

*Ambil napas dalam. Waktu bercinta dengan pasangan anda, tatap berwajah serta ajak pasangan anda mengambil nafas panjang serta dalam, rilekskan semua badan anda, ini bakal bikin anda berdua lebih santai serta lebih mengerti irama badan pasangan anda.

*Saling melihat. Coba sama-sama melihat pasangan anda sepanjang sebagian menit. Mungkin saja merasa kikuk, tetapi pengalaman optikal ini bikin sex anda lebih dalam terkecuali memperoleh pengalaman yang lebih mengagumkan.

0 Response to "Gaya bercinta ala KAMASUTRA"

Posting Komentar

wdcfawqafwef